Tuesday, November 15, 2016

PILOT

PERDANA

Hi semua, perkenalkan gue J SI KEPO. Akhir-akhir ini gue pengen banget cerita tentang kegelisahan-kegelisahan yang muncul di hati dan pikiran gue, tapi gatau mau kemana. Terus, tiba-tiba gue kepikiran untuk bikin blog kayak begini. Awalnya sih agak ragu karena gua bukan orang yang suka nulis. Tapi, gua pikir ga ada salah dan ruginya coba nulis kegelisahan gue di blog ini.

Oh ya, latar belakang gue. Gue lahir di Jakarta 19 tahun yang lalu, gue anak kedua dari tiga bersaudara. Tapi sekarang gue lagi tinggal di negeri orang yang sangat jauh dari Indonesia, yaitu di USA. Yep... it's United States of America, tepatnya di California. Gue udah masuk tahun ketiga tinggal di negara ini, banyak banget suka dan duka yang udah gua lewatin selama gua disini. 

Anyway, gua disini kuliah di one of the best Public Universities in the world. Jujur, gue ga nyangka dan bangga banget bisa kuliah disini, tapi struggles yang gua alamin bener-bener ga sedikit. Banyak pelajaran yang gua dapet selama tiga bulan terakhir gua masuk kuliah disini. Mulai dari cari teman baru, belajar lebih gila lagi, adaptasi sama lingkungan, dan lain-lain yang bakal gua bahas satu-persatu di blog ini. 

Mungkin kalian semua mikir kenapa gua rajin banget bikin blog ini, karena gua merasa perlu menuangkan apa yang selama ini gua pikirkan dan renungkan #eaaa. Oh ya, dan untuk kepentingan gua dan semua orang yang akan gua ceritakan kedepannya, identitas dan segala privasi akan gua jaga banget disini buat kenyamanan semuanya. Just call me J.



No comments:

Post a Comment